Idul adha day, yeaaaaay!

hari ini merupakan hari besar seluruh umat islam untuk saling berbagi dan bersedekah dengan membagikan daging kurban. whooooop! sounds great you know.






 tapi saya sempet sedih nih ngeliat muka lucu seperti ini mau disembelih :'(
bahkan ada yang sempet gaya dulu sebelum disembelih



beruntunglah kita dilahirkan sebagai manusia dengan organ tubuh yg normal. gimana kalo bentuk kita kayak gambar disamping? sampe mau bunuh diri segala saking takutnya mau diikutsertakan jd kurban dimasjid?? well I think thats too creepy. Happy idul adha everyone!



awesome trailer from EF!

one night, there's a boy chatted me on facebook and shared me this link http://www.this-is-my-story.com/
he said, "cmon you should open it and just see"
then, I just did it. guess what? this is so damn awesome! check out my link http://www.this-is-my-stor
y.com/v/1353M30I1360  or here for some snaps:












hugelove

future technology

 --future bicycle--
dengan desain yang unik ditambah dengan roda dua dibagian belakang. lama-lama kok kayak becak ya?
 --color picker--
kita bisa mengambil warna dari objek apapun. menarik. tapi gunanya buat apa?
 --future glass phone--
desain yang cukup unik dan menarik. tapi rugi berat kalo ini HP jatoh terus pecah-_-
 --future motorbike--
cooooooooooooool
komputer masa depan




desain playstation 4 yang super canggih

everybody's have their mask

pernah ngebayangin gak, kenapa artis cantik banget? ada yg tau muka asli mereka gak dibalik make up mereka? here we go! I'll show you celebs without make up:


BEFORE -- AFTER


BEFORE -- AFTER


BEFORE -- AFTER
idk exactly who's this chick. I forget about her name


 BEFORE -- AFTER




BEFORE -- AFTER 



 BEFORE -- AFTER



 BEFORE -- AFTER
CAMERON DIAZ



BEFORE -- AFTER



 BEFORE -- AFTER
guess who?



 BEFORE -- AFTER
MILEY CYRUS



BEFORE -- AFTER




 BEFORE -- AFTER
GWEN STEFANI



 BEFORE -- AFTER



BEFORE -- AFTER
chinese actrees. gatau siapa namanya



 BEFORE -- AFTER
JENNIFER GARNER



 BEFORE -- AFTER
LADY GAGA


 BEFORE -- AFTER
AVRIL LAVIGNE


BEFORE -- AFTER


 BEFORE -- AFTER



BEFORE -- AFTER


BEFORE -- AFTER
TAYLOR SWIFT

everybody got their mask. do you? just be the way you are. apa adanya aja ya ;>


MARRIAGE?? scary? or.....

sometimes I wondering how's it feels have a life after happy perfect marriage? gaun putih yg cantik, pria idaman, dan semuanya♥ 
like this one:


and....what about life after marriage? pastinya ingin punya anak yg lucu. tapi gimana kalo anak kita perilakunya gak seperti yg kita inginkan?
like this one?

atau yang ngatain ibunya sendiri?? like this one:


atau yang menirukan seperti gaya artis masa kini??
 

atau yang seperti ini? makin aneh aja deh -____-
 

well, semua hal yg seperti itu pasti gak ada yg mau kan? hmmm tiba-tiba jadi gak kepengen nikah. so youth, think twice for this shit. get a better life!


love