warna lain disaat petang

Kraton Wedding

soooo, i went to malioboro for Sultan's wedding dan semua warga disana beramai-ramai untuk mengabadikan event ini dan membawa kameranya masing-masing. and we took some pics there.





more for the snaps:
thanks for Wahyu Budiarto for took these amazing stuffs :)

The House of RaminTen

RAMINTEN. kalo baca kalimat ini pasti rasanya familiar kan? what about "house of raminten"?
ini salah satu rumah makan atau kedai di jogja. panggil gua cupu, karena gua juga baru dateng ke tempat ini.
dan ditambah lagi gua gak tau asal usul tentang si Nyai Raminten ini. tapi yang jelas kakinya mulus abis, gua aja kalah!
yang gua tau beliau dahulu jaman batu bernama Raminto dan yang jelas seorang pria. house of raminten sendiri terletak di lantai 3 mirota batik sama di jalan FM. suasana yg unik dan klasik bener2 asik dengan menu makanan rakyat semacam angkringan semi kafenya.

waiters disana pun gak kalah unik. pelayan laki-laki memakai giwang atau anting2an berbalut dengan bawahan kain batik, kalo pelayan perempuannya dengan kemben ketat nan seksi yang benar2 adat jawa. kalo cowo nongkrong disana sih pasti BETAH. yg jelas lagaknya udah kaya agen FBI deh, soalnya komunikasi dengan pelayan/pekerja lain dengan menggunakan microphone atau semacamnya.

this is one of places you-must-come deh! :D

SUSU GANTUNG


beard & cat

gatau dari mana asal muasal gua suka banget sama yang namanya cowo berjenggot atau biasa disebut hairy face. that's one of things attracted me more!
biasanya sih kita sering liat karakter cowo yg berjenggot atau berbrewok lebih prefer punya anjing trus punya tatto keren ditubuhnya. well, emang seksi sih.

tapi lebih cute mana sama perpaduan jenggot, tato dan Kucing?

kalo menurut gua sih lebih unyu cowo berjenggot yang punya tattoo dan yang suka kucing :P
kesan kucing yg misterius sama kesan tattoo yg mempunyai arti yg misterius pula ditambah jenggotnya yang membuat mas2 ini lebih ke kesan yang bikin penasaran xD
well i wish ive got one