Mr. Right

disini gua gamau membahas soal cowok yg lagi pedekate sm gua. atau yg hampir jadian. dan gua gak akan memposting foto apapun soal doi.
karena TETEEEUP pasti gua pasang foto pria berkriteria seperti ini:

dan disini gua gak akan ngebahas soal everlasting love atau apalah yang ujungnya cuman putus trus blognya gua delete sambil ngegalau dan update status seperti, "GUE PENGEN MATI AJAHHHH".
gak. gua gak berbakat soal mati-matian. serahkan saja sama pak polisi kalo soal begituan.

trus sebenernya apasih kar yg mau lo bahas? 
sebenernya sih, gak ada. gua blm ada tujuan atau ide mau nulis apa. yg jelas sih intinya gua lagi nungguin Mr. Right, kali aja dia sekarang lagi baca blog gua trus ngeadd gua difacebook gitu kan..... HIYAKS *muntahin diri sendiri*

bagi yg merasa bahwa kamu adalah MR RIGHT saya, tolong hubungi rumah sakit jiwa terdekat.
Terima Kasih.

jogja youth fest -- Part III

last one! as i said on the first time, kali ini gua akan ngebahas komunitas atau stan2 menarik yg ada disini.

Defender Air Softgun
ini salah satu komunitas buat yg suka main tembak-tembakan sama orang. bukan! bukan tembak orang yg pake ngajak kepojokan secara sembunyi2 ataupun lewat sms, bukan yg itu. itu lain lagi..
semua orang bisa mencoba untuk 5 kali menembak sasaran dengan senjata atau unit tertentu dan membayar seharga Rp. 10.000/orang.
kalo bisa nembak ke point 9 atau tengah, the reward is you'll get Slayer.
buat yg minat gabung,
here is for facebook Spas DuaBelas Jogja and defender airsoftgun









dan gua sm temen sempet coba tes tembak loooh, and ive got 8 for the score not too bad. dan yang jelas gak ketinggalan buat foto bersama senjata unyunya





Yakarta Chiptune
kalo komunitas satu ini awalnya berasal dari Jakarta, lalu diwariskan ke kota ini juga :P komunitas pencinta musik electro gitu, mungkin contohnya seperti bottle smokers kali ya. tapi mereka lebih cenderung bunyi chiptune, seperti suara game boy dan sejenisnya deh..














Klastic


klastic. kamera plastic. yg satu ini pasti tau dong komunitas yg seperti apa :D no more for description :P
















Robot Ugm
kalo yg ini salah satu kreatifitas mahasiswa UGM. nama robotnya "Koplak" robot yg bisa menari. sebenernya sih ada beberapa robot yg lainnya, bisa diliat disini
robot satu ini sempet ke luar negeri loh. dan sempat jadi juara diperlombaan.













PaperCraft


as you can see. just see. pasti udah ada kesimpulannya kan :D tingkat kesulitan membuat papercraft adalah membuat robot (yg paling belakang) dengan durasi selama kurang lebih 2 minggu loh.











Yoyo


kalo ini buat yg suka bermain yoyo. just like japanese people do and playin this kinda stuff. dan terinspirasi dari mereka.














sebenernya masih banyak lagi seperti taring padi, bmx, skater, fingerboard, warung komik, lapak merah, dan yang lainnya. for mroe pics, you can click here :D

jogja youth fest -- Part II

here we are! teenage death star atau disebut TDS. sorry i cant take my promise, dude i was late with  their damn awesome performance. ini sungguh fak sekalih. jadinya gak bisa dapet gambar mereka, walaupun dapet juga, hasilnya gak maksimal.

yg gua tau kemarin tanggal 12-11-11 tepatnya sekitar jam 8 malam band asal jakarta ini membawakan lagu Ive got Johnny in my head, all the glitters are not gold sama absolute beginner terror.

acara semalem super seru! Sir Dandy sampe turun panggung dan hampir mau lompat dari pager. ditambah penampilan personil lainnya ada yg pake acara banting gitar, ngeludah, terus Sir Dandy jingkrak-jingkrak sampe jatuh terguling-guling di panggung. dan kabarnya sih hapenya sampe rusak :P



last night was totally awesoooooooomehhhh. Fuck skill, Lets rock.





jogja youth fest -- Part I

disini gua akan membahas 3 bagian, yg pertama tentang polyester embassy, kedua ttg teenage death star sama komunitas atau stand2 yg ada dievent ini.

jadi kemarin tepatnya tanggal 11-11-11 ada acara gigs di JEC jogja ;) actually i was kinda screw because when there was an event on jakarta or called with JavaRockinLand, i cant watch polyester embassy, or sir dandy even the trees and the wild. FAAAAAAAAAK!

dan akhirnya gua bisa bertemu dengan band asal bandung yg super keren super bikin gw orgasme total.
I COULD WATCH EM CLOSEEERRRR!!!
oke, santai. cukup buat jadi ababil histerisnya.

soooo, i took a few pics of em, because they deadly awesome.
h e r e f o r t h e s n a p s ~





polyester embassy membawakan kedua album mereka. tragic comedy dan fake/fakernya. dan kemarin adalah 5 tahun album pertamanya loh. lagu yg dibawakan kemarin malam yaitu intro, orange is yellow, ruins, polypanic rooms, air, space travel rock n roll, fake/faker. 
cuma sedikit yg nonton, tapi mereka tetep keren. PUAS!! :D

more for the snaps ;) click me!

life-bedroom-plans?

jadi kali ini kepikiran buat punya rumah sendiri dan kamar sendiri disini, so i could design it to my own desires.
mungkin orang lebih memilih kamar yang luas bisa ini itu ngapain aja and get more spaces to do something or so.
but i rather with small and simple one. KENAPA KAAAAR?? kenapaaaaaahhhh?!
KARENA LUAS TANAH ITU MAHAL MAS BRO. 

so i found out a few very-small-simple-bedrooms-with-gorgeous-light



and i would love to sketch it out into my own design. maybe just a little touch ;) and i hope my dad would let me go through to this! FAAAAAAKKK, i want it really bad!!

halloween or.....?

finally i reached my age, 18. on october 31. even tho ive lied to everyone that im 18 even im ALMOST! oh, okay i feel very bad for it. of course everyone wanted get some of their closed people remember our day. just... the closest one.
and i think that is the real disaster day ever.
because i had my birthday, my parent's anniversary and halloween day in one time. okay this is scared me.
but yes sure i got a little cake from my new friends on college. yay. hurray and yippie for it!
its just a cheap one but with love inside :P



and here it is for the most-suckest congratulation words for me on twitter.



my birthday was the halloween day :P