jogja youth fest -- Part II

here we are! teenage death star atau disebut TDS. sorry i cant take my promise, dude i was late with  their damn awesome performance. ini sungguh fak sekalih. jadinya gak bisa dapet gambar mereka, walaupun dapet juga, hasilnya gak maksimal.

yg gua tau kemarin tanggal 12-11-11 tepatnya sekitar jam 8 malam band asal jakarta ini membawakan lagu Ive got Johnny in my head, all the glitters are not gold sama absolute beginner terror.

acara semalem super seru! Sir Dandy sampe turun panggung dan hampir mau lompat dari pager. ditambah penampilan personil lainnya ada yg pake acara banting gitar, ngeludah, terus Sir Dandy jingkrak-jingkrak sampe jatuh terguling-guling di panggung. dan kabarnya sih hapenya sampe rusak :P



last night was totally awesoooooooomehhhh. Fuck skill, Lets rock.





Post a Comment