Mr. Right

disini gua gamau membahas soal cowok yg lagi pedekate sm gua. atau yg hampir jadian. dan gua gak akan memposting foto apapun soal doi.
karena TETEEEUP pasti gua pasang foto pria berkriteria seperti ini:

dan disini gua gak akan ngebahas soal everlasting love atau apalah yang ujungnya cuman putus trus blognya gua delete sambil ngegalau dan update status seperti, "GUE PENGEN MATI AJAHHHH".
gak. gua gak berbakat soal mati-matian. serahkan saja sama pak polisi kalo soal begituan.

trus sebenernya apasih kar yg mau lo bahas? 
sebenernya sih, gak ada. gua blm ada tujuan atau ide mau nulis apa. yg jelas sih intinya gua lagi nungguin Mr. Right, kali aja dia sekarang lagi baca blog gua trus ngeadd gua difacebook gitu kan..... HIYAKS *muntahin diri sendiri*

bagi yg merasa bahwa kamu adalah MR RIGHT saya, tolong hubungi rumah sakit jiwa terdekat.
Terima Kasih.

Post a Comment