bedroom plans part II !

seperti yg gua bahas di post sebelumnya tentang rencana kamar idaman yg gua inginkan, gua menggambar gimana denah dan warnanya.
well its just some ugly sketches. here they are!



well in this part, gua mau kasih karpet berbulu dengan warna nude(5) dengan hiasan lampion(2) melayang diatasnya, idontknow what this used for, tapi yg jelas kalo bisa gua mau kasih ruang lingkaran tersendiri seperti tirai shower atau dapat diganti dengan beads.


nothin special for this, tapi gua mau menggunakan rak atau kayu yg langsung menempel pada dinding untuk sedikit menghias biar lucu dan dengan rak kayu kecil disamping meja belajar(4).


i prefer have own space on the window, and put my lappie there while i can see the outside. atau bisa digunakan untuk duduk diatasnya dan menaruh bantal disisi ujung untuk tiduran sambil membaca buku.

sketsa ada, tinggal nunggu waktu kapan merealisasikannya :D

Post a Comment