hightime rebellion new setlist

so this is it! sebelumnya gua mengetahui soal band asal bandung ini gua berkenalan dengan mereka melalui iseng download lagunya di situs Deathrockstar dengan judul lagu writer on the window dan crest of mind nya. dan setelah berpuluh jutaan cahaya gua lewati, gua mencoba searching more tentang lagu-lagu dan asal muasal mereka. dan voila! ketemulah dengan muka-muka unyu mereka disitus youtube.
kalo ga salah white journal membuat setlist baru dg hightime rebellion ini. AND I REALLY WANT THEIR SONGS ON MY IPOD RIGHT NOOOOOW!

udah deh intinya, just check this video.


New Updates!
ive got their songs now. if you want some, download here
password: sekarhandareni

Post a Comment