new haircut

mungkin ini sudah sampe puncak klimaks jenuh dengan rambut tebal yang panjang dan bergelombang. apa yang harus gua lakukaaaan? pertama-tama gua akan mencoba memotong poni terlebih dahulu. dan voila! hasil potongan poni dapat dikatakan lumayan untuk guntingan yg gak seberapa.

jadi gua memikirkan potongan rambut yang sederhana.
seperti ini mungkin?


















dan akhirnya pada tanggal 22 desember sekitar pukul 4.30 sore, gua ke sebuah salon yg super gaul di Jogja didaerah sekitar Seturan yang bernama, "CANTIQ". oke, kalo kata bang saipul "jangan nilai cita rasa sate dari muka abang-abang satenya." dan quote sakti (yg gak ada hubungannya) itu akhirnya meluluhkan kaki saya untuk tidak berhenti dan masuk kedalam salon.
daaannn..........isi didalam salon tidak sesuai ekpektasi. yah maklum dengan nama yg super simple dan bisnis kecil-kecilan emang gak pantes dengan ekspektasi yg tinggi. cuman bisa liat hasil potongan rambut aja deh.

dan yg bener aja, harga-harga disalon itu sudah termasuk CUKUP MURAH buat kantong mahasiswa kaya gua yang lebih mentingin makan daripada ke salon tiap harinya. gausah banyak bacot, langsut sikat!!


ini dia hasil potongan rambutnya!!



BEDA KAN? iya beda, panjang rambutnya.. yang penting dipotong daripada mama dirumah ngomel :3

Post a Comment