Boob Fight







mendadak street style

So accidentally I caught my friend with his new haircut, today. which I was so adore it, because its absolutely lovely for me.
Okay this is it!
meet my friend, Dananjaya Ajie Pratama. or we usually call him Danan, Danancuk,Nancoy or maybe... Nanskoy.




and this, for the details of his haircut;






well for me, the haircut is pretty cool enough. isnt that so? :)
dont worry about his face which is so Gay. he's more way cuter than the pics, tho.
thanks Danan for let me put your ugly face here and make it looks so perfect while it's on my blog! :P

misteri cewek dibalik pemikiran cowok

ini diangkat dari kesimpulan kisah sehari-hari gue yang selalu gue temui. karena gue selalu mendapatkan pernyataan dari setiap temen cowok yang gue kenal rata-rata punya tipe cewek idaman; kalo gak cewek yang berkacamata yaaa yang berkumis tipis.

"cewek yang kumis tipis itu suka bikin gimana gitu, Kar.."
atau..
"cewek berkacamata itu seksi, Kar! kayak ada sesuatu gitu.."


pemikiran ideal cowok yang menurut gue cenderung stereotype ini membuat beberapa cewek menggunakan kacamata buat gaya-gayaan bahkan bikin kumis lele-lele-an.
CONTOH:



 nah, keresahan yang gue rasakan disini adalah apasih yang membuat mereka berpikir demikian?
apakah dulunya mereka pas kecil suka nonton film Saras 008?
sampe-sampe topengnya itu membekas ke memori para pemuda jaman sekarang untuk punya persepsi bahwa cewek berkacamata itu keren plus seksi?
entah lah, hanya mereka yang tau...









Cewek Berkacamata



beberapa sumber mengatakan bahwa kacamata itu membuat pemakainya terlihat lebih tua 3-5 tahun dari penampilan sebenarnya. tapi menurut gue sih, tergantung dari bentuk kacamata yang dipakai dengan bentuk wajah si pemakai. iya nggak?
dan biasanya, orang yang berkacamata cenderung dianggap kutu buku, orang yang serius, keliatan pinter, kalem, dsb.

nah! tapi yang gua penasaranin sih, ada pemikiran cowok menganggap muka serius dengan kacamata itu seksi. atau jangan-jangan mereka lebih kembali kepada memori bluefilm yang selalu mereka nonton dulu dan ada karakter TILF (teacher I'd love to f**k) nya? :))

sekali lagi, Entah lah... hanya mereka yang tau..

Cewek Berkumis Tipis

dibanding yg berkacamata, ini yg paling gue heranin. ada beberapa cowok yg suka tipikal cewek berkumis tipis seperti ini, karena beberapa dari para cowok bilang kalo hampir cewek berkumis tipis yg mereka temui itu cakep-cakep. emang iya?
dan katanya sih.... menurut mereka cewek berkumis tipis itu bernafsu besar. sekali lagi, Emangnya iya?
dan untuk terakhir kalinya; Entahlah..














dari sini gua menganggap ada misteri dari tiap tipikal cewek dibalik pemikiran para cowok. kalo emang gue tanyain Kenapa atau Kok bisa jawabannya gak jauh-jauh dari "gatau Kar, beda aja gitu. gimana gitu liatnya.." taek! your answer does not helping me at all.
yang gue tau, cowok kalo ngeliat salah satu tipe cewek yg begitu aja langsung bergeter aja deh pokoknya :|

dan intinya menurut gue;
cowok itu lebih mempunyai hasrat seluk beluk yang masih gak dimengerti cewek yang asalnya dari sisi mananya. itu aja sih :))
kalo menurut lo?

Nobody's perfect.

semua cewek selalu ingin tampil cantik di berbagai kondisi maupun event-event tertentu. apalagi kalo single atau lagi ajang cari gebetan, mereka pasti berdandan semaksimal mungkin. dari wangi-wangian bahkan segi berpakaian. hingga diupload ke social media dunia maya.

sejatinya, cewek itu meng-kece-kan diri lewat sebuah foto yang bertujuan untuk dilihat orang; lawan jenis. 

ditambah juga dengan media software masa kini semacam adobe photoshop atau bahkan sekarang lebih trendnya itu Instagram yang memudahkan para cewek ini untuk lebih cakep serta gaul.

Rumus Instagram:
 (udah kece x nongkrong gaul) + (foto pake Instagram x Brightness x Efek Leak) = Cakep

wanita itu dandan karena dari faktor Pria juga.
sebab Pria itu mahkluk visual, maka dari itu mereka lebih tertarik dengan yang menarik secara visual.
dan gak heran wanita membohongi para lelaki dengan make up sejak dahulu.

Tapi dari sekian kebanyakan cewek, ada gak sih yg berani memposting foto muka ancurnya? atau memfoto dirinya sendiri dengan tanpa ada kesan "harus tetep cakep" di tiap fotonya?


well, I DO.

"karena foto dengan tampilan cakep itu terlalu mainstream.."
sekali lagi, ini bukan candid.

pilih mana? bikin ilfilnya duluan atau ketauan bikin ilfilnya belakangan?
your choice.

Siklus Kehidupan

Semua orang pasti mempunyai siklus kehidupannya masing-masing. disini yang dimaksud adalah siklus kehidupan umum pastinya. semua orang akan mempunyai perubahan masing-masing dari secara fisik maupun dari cara sudut pandang. pasti ada saatnya lo pernah denger komentar temen-temen lo yang berkata; 
"ih dulu kan dia jelek, item sekarang jadi cakep ya. berubah banget"
atau..
"dia kan dulu imut banget, banyak yang ng-idola-in, kok sekarang ancur sih.."


itulah kehidupan, segala sesuatunya berubah, terkecuali memori dan kenangan. (CIYEEE)


gapake basa-basi. ada baiknya kita membahas aib sendiri daripada aib orang lain. maka dari itu, INI DIAAHHH!

Jaman Masih Kecil
ini gua dulu berumur sekitar 3-4 tahun.
Gak ngerti kenapa waktu kecil gaya berfotonya bisa kayak ini, mungkin dulu punya bakat dengan (mendengarkan) musik metal *(kalo diingat pas SMP menjelang SMA sempet jadi anak metal). Atau kalo mau dikaitin dengan simbol konspirasi masa kini juga gapapa kok.





Jaman Masih Nurut sama Mama




ini pas nyaris SMP. kalo dilihat dengan seksama; ini bukan soal keisengan tangan adek gua yang nyangkut diselangkangan, Bukan, tapi yang lebih bikin diri sendiri heran adalah, ternyata gua punya bakat songong nenteng-nenteng Dunkin' Donuts di McDonald's.

**(caption gak ada korelasi antar isi, ya yaudah ya gapapa ya)









Jaman Ngikutin Pergaulan Jaman

ini ketika pas SMP - SMA
Nah ini dimana dulu  udah mengenal Friendster dan kaum social media lainnya. Do-You-See-How-I-Act-In-Those-Pict, dont you? sejatinya, gaya berfoto ini sedang pada masa berjayanya di kalangan anak "nyaris" remaja pada waktu itu. Dan GAK SENGAJA ngikutin trendnya. Kenapa? karena gak ngikutin yg mainstream itu gak gaul.

"IM CONFUSED CAUSE OF YOU"








ini ketika persahabatan bagai kepompong dimulai, dimana kita mengenal karakter masing-masing teman atau bahkan mengatas namakan kekompakan dan solidaritas dengan keberagaman suatu Genk yg Un1K.

**ceritanya lagi mau nyolong mangga tetangga dengan simbol-simbol gambar persahabatan yang kuat gitu
NAH INI!

Kalo yg ini lagi di masa-masa puncak gaulnya, nih. dimana pada jaman itu, musik metal merupakan salah satu hal yg dapat dikatakan salah satu senjata membawa petualangan penggalian kegaulan dalam kehidupan yang dimana kenyataannya gua sungguh super super alay saat itu. Sedih.. Sedih banget. tapi masih bersyukur dan masih bisa berpikir bahwa gua tuh keren pada masa itu. 

**please jangan tanya kenapa anak metal bawaannya Tas Ransel Kumbang dan dengan foto gaya ala cicak di dinding, karena sampe sekarang baru heran..





dari sini pun udah keliatan Nickname yg ikut mengikuti perubahan jaman gaul;
She'kar -> InemBegoProject -> SekarYummy
kurang kreatif apa coba?

Jaman Perpindahan Level Gaul
------->


Jaman Mulai Cakepan


Jaman Gue Tua Ntar..

worth for keep

last night I was trying out of boredom time. guess what I did? make my own beard. I don't know how this sounds for you, beside I'm pretty crazy of bearded guys I'm also want to know how it'd gonna be like if girl has beard. and it's sick. hey, I worked out for this! and this is worth for keep. now I'm present to you, the master piece of eyeliner's work







and this is how people reaction when they see my beard. some just laugh, some say its scary and others said this is alright I'm more look handsome.



new fans. whatever.
hope anyone can stand to see my beard, esto es sólo una broma, no lo tome demasiado en serio.


percakapan kentang

akhirnya sekian lama gua terperangkap dalam blog tulisan inggris, gua bisa nulis pake bahasa asli dengan eksis! sekarang sih sebenernya pengen menceritakan cerita aneh yg akhirnya membuat gua mengambil kesimpulan tentang cowok-cowok disini.
sebenernya ini udah kejadian yang lama di Jogja ketika gua masih newbie dan jomblo banget (dan yang sampe sekarang pun masih jomblo). yang akhirnya terlahirlah opini sendiri dari percakapan singkat ini.


"Pada suatu malam ketika gua mendatangi salah satu pameran Biennale Jogja XI Equator #1 di Taman Budaya Yogyakarta yang kebetulan hari itu hari terakhir pameran tersebut, gua datang kesana dan ragu untuk masuk ke dalam karena posisi saat itu sendirian naik motor, gelap gulita dan gak tau apa-apa soal jogja serta nunggu kehadiran sepupu dan adek. dan gatau kenapa ada cowok kece dengan leather jacket hitamnya berdiri sendirian entah nungguin apa padahal gak ada lilin dideketnya. terjadilah percakapan yang kurang lebih seperti ini percakapannya"

Gue  : sssstt, eh mas..mas..
Dia   : *noleh* hah? iya? saya mbak?
Gue  : iyaa.. sini dong mas!
Dia   : *menghampiri* iya kenapa?
Gue  : umm...mau nanya, parkir disini gratis gak yah?
          (FYI, gua emang bener-bener pengen nanya itu sama dia, bukan alibi pengen kenalan dan gua     
           bertanya sama dia saat itu bener-bener kaya lagi ngomong sama tukang parkir..)
Dia   : wah! kebetulan banget..
Gue  : kebetulan gimana?
Dia   : kebetulan saya juga gatau mbak.. hehe kayaknya sih gratis, coba aja masuk..
Gue  : *ngeluarin jurus Kamekameha* (kampret! keki level maicih) oh.. oke.. yaudah,yaudah *dengan 
           gerakan tangan mengusir*
Dia   : (masih disitu, gak mau pergi) mbak sendirian aja..? lagi nungguin siapa?
Gue  : (ciyeee..diajakin ngobrol ciyee..) iya nih mas.. nungguin sepupu nih. masnya?
Dia   : nungguin temen hehe mbak kuliah dimana?
Gue  : UII.. kalo mas?
Dia   : UMY..

dan gak lama kemudian sepupu dan adek gua dateng di TKP.. AH SYIT! dan percakapan kentang banget. ibarat kata sih lagi lomba lari dan hampir masuk final tapi 1 meter sebelumnya malah lari ke wc gara-gara mau buang hajat. KENTANG!!
dan akhirnya gatau mau apa, dengan terpaksa gua sudahi percakapan tersebut dan masuk ke dalam untuk melaksanakan tujuan ibadah paling awal, ya melihat pameran..
dan setelah bersenang-senang didalam, gua akhirnya berniat untuk pulang dan dari jauh melihat Mas-mas cakep tadi masih disana tapi gak sendirian, bareng temennya. kemudian gua berniat untuk melewatinya sambil pura-pura sok gak kenal, yang gak taunya malah ditanya,
"mau pulang mbak?"
"iya nih hehe.. duluan ya mas!"
lalu Sekar pulang dengan keadaan ayan diatas motor..


nah! ini dia kesimpulan gua dari kejadian tersebut. cowok-cowok disini kalo gak ada basic mengetahui satu sama lain, mereka cuma menggunakan kode bahasa tubuh just like what girls do yang artinya ini kebalikannya yaitu dia pura-pura jaim padahal pengen kenalan, dan secara gak sengaja ketika si cewek ngajak ngobrol duluan, mereka langsung merespon kilat dengan baik dan menyenangkan seperti udah pernah ngobrol sebelumnya. berbeda dengan sikap awal yg super stranger dan dingin dengan menggunakan kode bahasa tubuh aja. and that's mean, gua harus agresif dong? HUFT. udah ah, bete. *tidur lagi*

fake juice?

so this things irritated me a lot. it looks like a juice box. but it can take a pic with film. so what's this? WHAT THE DEUCE IS THIS? the holy alien toy camera that transformed into a juice box?



this is the cutest and unusual thing ever, it called Juice Box Camera with 35mm film, because this is toy camera and also lo-fi, so no batteries required and just plastic lens&shutter. no fancy settings. and oh, fyi the straw is the shutter. so you just twist the straw to open the shutter, and push it down to snap a photo. 
its not only juices, but also milk and cigar boxes

well unfortunately there is no flash on it. it hasn't sell in Indonesia, yet. but I'd glad to buy this! and I think the results generated images from this cam is sharp enough just like my Fuji mdl-9.
click for more info about juice box camera and read it by yourself.

Spare-Lame-Time

you know nothing to do is the most I hate in a day. EVERYDAY! I really wanted to have a day, an exhausting day but filled up with fun stuffs. so it'd make me like "ok lets do this, let's rock the business into creative and fun" and something. and soooo.. finally, I chose to meet strangers for a little spare time. how pathetic.
It called ChatRoulette. I bet this name pretty commonplace known for people that might be interest with foreigners around the world.



for me this is a free way to found doojer. or I should call this Dickland? I found desperate men here looking for tits or cam sex. fyi, i dont do that thing there, not my style. but sometimes you'll find fun and nice guys to talk with.


Like this, maybe?

and this one