misteri cewek dibalik pemikiran cowok

ini diangkat dari kesimpulan kisah sehari-hari gue yang selalu gue temui. karena gue selalu mendapatkan pernyataan dari setiap temen cowok yang gue kenal rata-rata punya tipe cewek idaman; kalo gak cewek yang berkacamata yaaa yang berkumis tipis.

"cewek yang kumis tipis itu suka bikin gimana gitu, Kar.."
atau..
"cewek berkacamata itu seksi, Kar! kayak ada sesuatu gitu.."


pemikiran ideal cowok yang menurut gue cenderung stereotype ini membuat beberapa cewek menggunakan kacamata buat gaya-gayaan bahkan bikin kumis lele-lele-an.
CONTOH:



 nah, keresahan yang gue rasakan disini adalah apasih yang membuat mereka berpikir demikian?
apakah dulunya mereka pas kecil suka nonton film Saras 008?
sampe-sampe topengnya itu membekas ke memori para pemuda jaman sekarang untuk punya persepsi bahwa cewek berkacamata itu keren plus seksi?
entah lah, hanya mereka yang tau...









Cewek Berkacamata



beberapa sumber mengatakan bahwa kacamata itu membuat pemakainya terlihat lebih tua 3-5 tahun dari penampilan sebenarnya. tapi menurut gue sih, tergantung dari bentuk kacamata yang dipakai dengan bentuk wajah si pemakai. iya nggak?
dan biasanya, orang yang berkacamata cenderung dianggap kutu buku, orang yang serius, keliatan pinter, kalem, dsb.

nah! tapi yang gua penasaranin sih, ada pemikiran cowok menganggap muka serius dengan kacamata itu seksi. atau jangan-jangan mereka lebih kembali kepada memori bluefilm yang selalu mereka nonton dulu dan ada karakter TILF (teacher I'd love to f**k) nya? :))

sekali lagi, Entah lah... hanya mereka yang tau..

Cewek Berkumis Tipis

dibanding yg berkacamata, ini yg paling gue heranin. ada beberapa cowok yg suka tipikal cewek berkumis tipis seperti ini, karena beberapa dari para cowok bilang kalo hampir cewek berkumis tipis yg mereka temui itu cakep-cakep. emang iya?
dan katanya sih.... menurut mereka cewek berkumis tipis itu bernafsu besar. sekali lagi, Emangnya iya?
dan untuk terakhir kalinya; Entahlah..














dari sini gua menganggap ada misteri dari tiap tipikal cewek dibalik pemikiran para cowok. kalo emang gue tanyain Kenapa atau Kok bisa jawabannya gak jauh-jauh dari "gatau Kar, beda aja gitu. gimana gitu liatnya.." taek! your answer does not helping me at all.
yang gue tau, cowok kalo ngeliat salah satu tipe cewek yg begitu aja langsung bergeter aja deh pokoknya :|

dan intinya menurut gue;
cowok itu lebih mempunyai hasrat seluk beluk yang masih gak dimengerti cewek yang asalnya dari sisi mananya. itu aja sih :))
kalo menurut lo?

4 comments

Unknown July 23, 2012 at 1:18 AM

maybe it's because girls with glass look smart, and the boys like it. doesn't mean they like smart girls though, sometimes they just like a girl that looks smart :D

Ahmad Ramdani September 13, 2015 at 7:33 PM

emang sih Kar cewe berkumis+kacamata itu lebih we o we yaa menurut gue. keliatan strong nya, ada jg saat manjanya.
btw my gf pake kacamata+kumis tipis :D

Iqbal Tawakkal May 16, 2016 at 2:28 AM

HARGA HERAN....!!!
Kapan lagi punya Mobil Honda dengan DP Super Ringan,,

SEBENTAR LAGI LEBARAANN,,!!!

Wujudkan Impian Anda Sekarang juga!!!

Promo Mobilio,BRV dan HRV =g

OPEN INDENT :
BRIO RS MT & BRIO RS CVT

Dapatkan penawaran menarik dari kami di HONDA JAKARTA CENTER (IMORA)
Info Pemesanan Hubungi :
Iqbal
Hp 081266284594 (wa)
bb 7d054137
[MAKIN DITUNDA, MAKIN MAHAL]

Iqbal Tawakkal May 16, 2016 at 2:28 AM

HARGA HERAN....!!!
Kapan lagi punya Mobil Honda dengan DP Super Ringan,,

SEBENTAR LAGI LEBARAANN,,!!!

Wujudkan Impian Anda Sekarang juga!!!

Promo Mobilio,BRV dan HRV =g

OPEN INDENT :
BRIO RS MT & BRIO RS CVT

Dapatkan penawaran menarik dari kami di HONDA JAKARTA CENTER (IMORA)
Info Pemesanan Hubungi :
Iqbal
Hp 081266284594 (wa)
bb 7d054137
[MAKIN DITUNDA, MAKIN MAHAL]

Post a Comment