sepintas ide kenthu

obrolan akan menjadi suatu hal yang menyenangkan, jika berbincang dengan orang yang kamu segani untuk memperbincangkan segala hal. saya (biasanya) cenderung bersemangat bercerita banyak pada malam hari. yang konon katanya, obrolan malam dapat mengakibatkan para pelaku menjadi basah. basah berlebihan dapat menyebabkan banjir. maka, sebelum terjadi kebanjiran yang lebih lanjut, saya siap sedia untuk menyiapkan draft tweet untuk dipost ke twitter.

obrolan ini dimulai ketika saya dan pacar saya, sibuk double-date dengan laptop masing-masing di sebuah kafe remang-remang di jakal. suasana kafe cukup ramai dengan suara mbak-mbak yang lagi skype via telepon genggam. waktu demi waktu tetap berjalan, kejenuhan mulai menggerayangi saya, dan saya mulai mengadukan muka earphone satu dengan yang lainnya, namun tidak menemukan titik temu. dan terjadilah obrolan berikut;

saya :  menurut kamu, kenapa earphone ada magnetnya ya...
pacar:  ya karena speaker ada magnetnya.
saya :  (berpikir keras) ada pengaruh sama suara?
pacar:  gatau sih, cuman yang jelas ada.

begitu menyenangkannya obrolan kami yang terjadi didepan laptop masing-masing, dengan wifi yang terkoneksi, saling mengobrolkan hal yang kita belum tau pasti, karena kita memahami; yang pasti hanyalah milik Tuhan Yang Maha Esa itu sendiri.
lalu saya melanjutkan kembali ibadah mengadukan muka earphone tadi. kemudian terpintas lah ide kenthu, dan saya bincangkan hal tersebut dengan pacar saya;

saya : gimana ya kalo misalkan setiap manusia diciptakan dengan kelamin yang mempunyai kutub magnet U dan S nya masing-masing? jadi setiap mau kenthu terus mau masuk lubang, eh meleset. ternyata kode kutub magnet kelamin mereka berbeda, jadi susah kenthu di dunia sampai menemukan jodoh kenthu dengan kutub magnet yang sama.
pacar : agak pekok sih. tapi cukup imajinatif.

mungkin pernyataan tersebut merupakan sebuah pujian. mungkin juga bukan. yang penting saya udah update isi blog

Post a Comment